TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI NEGERI SAMBAS

Rabu, 11 Mei 2011

MENGEMBALIKAN FILE YANG SUDAH DI DELETE DI FLASH DISK ATAU DI HARD DISK

Jika kamu mengahapus file tentulah kamu sadar bahwa file yang kamu hapus itu tidak dipergunakan lagi. Akan tetapi bagaimana jika kamu tidak menyadarinya, file penting tiba-tiba hilang/terhapus dari hard disk atau flash disk. Jika file kamu terletak di hard disk mungkin kamu bisa mengecek ulang di Recycle Bin, akan tetapi bagaimana file itu letaknya di flash disk. Sedangkan file yang terhapus itu penting bangeets. Kamu jangan merasa putus asa, file yang kita hapus itu bisa dikembalikan lagi dengan menggunakan software Tuneup. Untuk mendapat software ini silakan download di sini.

Langkah pertama:
Buka program Tuneup

Lankah ke dua:
Buka tool File Recovery & Destruction
Langkah Ke tiga:
Pilih salah satu drive/semuanya. Di mana letak file sebelumnya yang terhapus. Misalnya, sebelumnya file kita di drive I : maka berita tanda.
Langkah ke empat:
Pilih kriteria file yang hilang. Misalnya file yang hilang itu document maka kita ketikan nama file dan extensinya John;*doc. Saran penulis, lewatkan saja langkah ini. lalu klik next.
Langkah ke lima:
Nah, di sini file-file yang sudah ter delete itu akan bermunculan. Jika pada item condition tertulis good ; berarti file kita tersebut masih bagus, namun apabila tertulis bad ; berarti file kita sudah tidak bisa dipakai lagi. Jika file-file sudah ketemu. Klik kanan saja di filenya itu lalu pilih restore.
Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda
stain pontianak

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda
Thank you for your comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Masukkan Blog/ Web Anda Di sini Kemudian Komentar di Menu Blogger Sahabat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More