TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI NEGERI SAMBAS

Sabtu, 30 Juli 2011

PAWAI AKBAR DI SAMBAS MENYAMBUT RAMADHAN 1432 H

   Hari ini, Sabtu tanggal 30 Juli 2011 1432H. Pemerintah Kab. Sambas mengadakan pawai akbar se-Kabupaten Sambas berlansung serta berjalan dengan lancar.
Pawai Akbar ini merupakan kegiatan rutin setiap menjelang puasa Ramadhan, diadakannya kegiatan rutinitas ini diharapkan bisa lebih semarak untuk melakukan puasa Ramadhan dan juga merupakan sarana silaturrahmi antara tiap kecamatan, tiap desa serta perorangan se-Kab. Sambas.
     Rutte perjalanan Pawai Akbar tahun ini diperkirakan 10 Kg, akan tetapi 10 Kg itu tidaklah berarti bagi peserta Pawai Akbar karena pesertanya tetap semangat untuk melaksanakan perjalanan sampai finish. Walaupun masih ada yang kita lihat pesertanya tidak sampai finish, karena kelelahan. Maklum acaranya dimulai sekitar pukul 9.30 WIBA.
     Kontingen dari peserta dari berbagai ormas-ormas masyarakat sebanyak 19 Kecamatan yang ada di Kab. Sambas. Adapun kontingen yang terbanyak pesertanya yaitu dari Kec. Teluk Keramat diperkirakan sekitar 2.500 orang.
      Peserta Pawai Akbar ini, tidaklah hanya semata-mata pawai, akan tetapi Pemerintah Kabupaten Sambas memberikan Hadiah Utama yaitu 8 orang yang di Umrah kan secara gratis serta 208 macam dorprize untuk peserta.
     Pawai Akbar ini tidak dibuka oleh Bupati Sambas akan tetapi di buka oleh Wakil Bupati Sambas Dr. Pabali Musa karena Bupati Sambas menghadiri Pramuka Internasional di Swedia.

Berikut ini gambar-gambar pada waktu acara Pawai Akbar Menyambut Bulan Ramadhan 1432 H

Wakil Bupati Sambas Memberikan Kata Sambutan
Wakil Bupati  Sambas Melepas Peserta Pawai Akbar


0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Komentar Anda
Thank you for your comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Masukkan Blog/ Web Anda Di sini Kemudian Komentar di Menu Blogger Sahabat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More